Apple Resmi Umumkan iPhone 4


San Francisco – Bukan iPhone 4G, seperti sering disebut-sebut, iPhone generasi terbaru cukup disebut dengan iPhone 4. Apple pun telah resmi mengumumkannya.

Steve Jobs, CEO Apple, resmi mengumumkan keberadaan Apple iPhone 4 dalam pembukaan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2010 di San Francisco.

“Benda ini sangat ‘panas’. Beberapa dari And

a mungkin sudah melihatnya sebelum ini,” ujar Jobs seakan menyindir kasus hilangnya prototipe iPhone 4 beberapa waktu lalu, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (8/6/2010).

Beberapa hal mulai diungkap secara resmi oleh Jobs soal iPhone 4. Misalnya, ketebalannya 9.3mm, lebih tipis dari iPhone 3GS dan disebut Jobs sebagai smartphone tertipis saat ini.

Kemudian, Jobs menampilkan beberapa hal lainnya, seperti dua kamera yang berada di depan dan belakang iPhone 4. Kamera di belakang pun kini dilengkapi dengan lampu kilat LED.

Layar iPhone 4 memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya dengan angka 960×640 pixel. Kepadatan pixel-nya juga lebih baik dengan angka 326 pixel per inchi.

Sedikit soal jeroannya, seperti sudah diduga, Apple menggunakan prosesor A4 untuk iPhone 4. Ini adalah chip yang sama dengan yang digunakan pada iPad.

( wsh / wsh )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: