Windows Coming Soon


ini seperti bukan cita rasa microsoft yang selalu dikembangkan secara bertahap dan lebih beradaptasi ke pelanggan. menurut saya windows 8 bukan kegagalan, dan menambahkan .1 kedalam nama win 8 itu menjadi hal yang aneh dan sedikit lucu. apalagi akan keluar judul windows 8.1 update 1.

seharusnya ada orang yang bisa berimajinasi menyederhanakan antara semua kebutuhan pelanggan dan microsoft. dari awal loading windows menurut saya udah ok walau terkadang monoton dari jaman dulu. setelah itu tombol start metro yang menurut saya inovasi tanpa adaptasi itulah jadinya. sebuah design metro yang seharusnya lebih sedikit familiar ke windows sebelumnya shingga tak perlu menghilangkan tombol start dan tidak terlalu di tata letak menunya sehingga orang asing terhadap windows. seharusnya jangan egois microsoft untuk berpendapat menyatukan semua hal mobile dan pc jadi satu. padahal jika itu disatukan buktinya pasar pc anjlok dan tidak ada lagi keunikan dari dua sisi baik perangkat genggam dan rumahan.

design start seharusnya masih semi windows 7 dan seharusnya microsoft juga faham bagaimana nanti pengguna merasakan. jika pun windows 9 keluar saya lebih senang menyebutnya “windows nine” yang kedengaran agak lucu namun tegas. namun bila gaya windows nanti masih sok seperti windows 8 maka itu bukan sebuah kemajuan tapi adapatasi yang mungkin akan meragukan pelanggan.

sejak munculnya windows 8 saya senang akhirnya microsoft bisa membuat lebih cantik namun tak mudah untuk dimengerti cepat. dari ini pun banyak imajinasi yang kluar untuk membuat design windows seharusnya bagaimana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: