Tentang Jelly Bean


[cerita]

Lama saya tak post tulisan, sekarang tentang JB (jelly bean) serperti dugaan saya itu untuk orang pintar bukan untuk orang awam bahkan sedikit mengerti JB. beberapa aplikasi standard tak jauh beda dengan ponsel sebelumnya. kalau sekedar jalan memang lumayan bisa smart tetapi jika dibiarkan maka ponsel JB ini akan tak tahu arah (hang).

saya bukannya maniak atau fanatik dengan produk ini, bahkan produk awal yang saya pegang (kado dari dosen yaitu ipon second) bila saya ceritakan mungkin anda akan berfikir kembali kenapa sampai mahal JB dijualnya. ternyata JB mahal hanya karena hardwarenya. produk ini diciptakan untuk memudahkan bukan untuk mencerdaskan. apakah anda ingin dicerdaskan oleh mesin ? belum tentu mau sepenuhnya, mesinlah yang harus melayani anda dengan tanpa susah payah melatihnya diawal (JB). produk ini adalah Apple.com

Tinggalkan Balasan

