iPad 3 Usung LTE Dirilis Maret 2012


Jakarta – Muncul lagi kasak-kusuk terbaru soal iPad 3. Bocoran terbaru menyebutkan, tablet PC tergress Apple tersebut nantinya bakal mengusung konektivitas Long Term Evolution (LTE) dan bakal dirilis Maret 2012.

Adalah Bloomberg yang diketahui pertama kali mengumbar kabar ini. Menurut tiga orang sumber mereka yang dekat dengan isu tersebut, partner Apple di Asia disebutkan akan mulai memproduksi iPad 3 pada Januari ini.

Nah, jika tak ada rintangan, tahap selanjutnya adalah produksi massal pada bulan Februari dan mulai dilepas ke pasar pada Maret 2012.

Sederet peningkatan fitur pun dilaporkan akan dibenamkan pada iPad 3. Mulai dari layar high definition, chip quad core, hingga konektivitas LTE.

Bloomberg melansir dan dikutip detikINET, Sabtu (14/1/2012), juru bicara Apple enggan menanggapi bocoran iPad 3 tersebut. Khususnya terkait rumor dan spekulasi.

Namun jika berbicara tentang LTE, sejumlah vendor ponsel sebelumnya hampir secara serentak meluncurkan ponsel anyar mereka yang mengusung LTE. Sebut saja Nokia Lumia 900 dan LG Spectrum.

Sehingga bukan tak mungkin rasanya jika iPad 3 juga akan mengikuti langkah serupa lantaran tekanan perkembangan teknologi.

Apple pun diyakini akan terus melanjutkan kisah sukses iPad. Setelah memperkenalkan untuk pertama kalinya di tahun 2010 lalu, perusahaan yang dirintis mendiang Steve Jobs itu sukses mendorong perkembangan industri tablet PC dan jadi pemicu vendor lain untuk mengikuti langkahnya.

Hingga kini, Apple dilaporkan telah sukses menjual lebih dari 40 juta unit iPad, yang jika dikalkulasi nilai penjualannya bisa mencapai USD 25,3 miliar.

Ardhi Suryadhi – detikinet

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: