Cewek Maniak Komputer


Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:

Cowok: “Hai cantik, mau jalan ga?”
Cewek: “Apache???” (Apa Sih)

Cowok: “Hadiah ultah nanti kamu minta apa?”
Cewek: “PHP.” (HP)

Cowok: “Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?”
Cewek: “Gak…buka windows.”

Cowok: “Kalung yang kuberi kemaren gimana?”
Cewek: “Unix.”

Cowok: “Entar malem jalan kemana?”
Cewek: “In new window.”

Cowok: “Gimana sih cara ngerayu kamu?”
Cewek: “Gunakan keyword dan meta tag.”

Cowok: “Bahasa Inggrisnya ‘keluar’, apa?”
Cewek: “Escape.”

Cowok: “Kepala gue pusing nih say, diapain yah?”
Cewek: “Format ajah.”

Cowok: “Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet.”
Cewek: “Makanya otak lo di-upgrade sana!”

Cowok: “Kok alamatmu susah banget sih, masa pake…”
Cewek: “URL.”

Cowok: “Bahasa Inggrisnya ‘diam’, apa?”
Cewek: “Shutdown.”

Cowok: “Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah…”
Cewek: “Harusnya pertandingan itu di-restart ajah.”

Cowok: “Kemaren makan apa?”
Cewek: “Mouse.”

Cowok: “Say, boleh ga gue punya pacar lagi?”
Cewek: “Boleh, siap-siap aja gue disconnect!”

Sent by: e-ketawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: