Produksi PlayStation 4 Dimulai Tahun Ini


Setelah kabar bahwa Sony bakal menghadirkan generasi lanjutan PlayStation 4 (PS4), tahun ini Sony segera melakukan tahap produksi. Masaru Kato, sang Chief Financial Officer pun telah memberi sinyal positif.

Laporan tersebut mengatakan jika Sony bakal bekerjasama dengan perusahaan asal Taiwan yaitu Foxconn dan Pegatron Tech, dalam memebuat PS4. Kabarnya PS4 bakal mendukung teknologi seperti Kinect milik Microsoft.

Seperti dikutip detikINET dari techtree, Sabtu (7/9/2011), Masaru Kato, sang Chief Financial Officer saat ini mengungkap bahwa Sony tengah mengerjakan proyek tersebut di tahap riset dan pengembangan.

Awalnya, para petinggi Sony memperkirakan PS3 akan bertahan hingga sepuluh tahun lamanya. Namun akhir-akhir ini, mereka mulai meragukan perkiraan tersebut. Mereka berasumsi, paling lama PS3 dapat bertahan setidaknya delapan tahun.

Di sisi lain, selama Sony mempertahankan PS3, Nintendo sebagai kompetitor terbesarnya telah mengumumkan perangkat game terbarunya, Wii U yang akan mulai dikapalkan pada 2012.

Beredar rumor, Sony sendiri berencana mengapalkan 20 juta unit PS4 di tahun depan. April silam, Sony mengumumkan telah menjual 50 juta unit PS3. Untuk saat ini, perusahaan asal Jepang itu tengah berfokus meningkatkan kemampuan perangkat game genggam PlayStation Vita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: