iPhone 5 Mini Akan Gusur Android?


Makin sering terdengar kabar bahwa iPhone 5 dirilis bulan September atau selambatnya Oktober 2011. Waktu itu tepat menjelang musim belanja akhir tahun sehingga diharapkan membuat penjualan bertambah laris.

“Apple belum mengungkap iPhone baru, namun secara strategis kemungkinan di September atau Oktober untuk memanfaatkan permintaan barang di musim liburan,” ucap Ittai Kidron, analis di Oppenheimer.

Kabar soal dihadirkannya iPhone mini dengan harga lebih murah juga makin santer, mungkin bersamaan dengan kedatangan iPhone 5. Ini ditujukan bagi pasar yang belum bisa menjangkau mahalnya iPhone dan untuk menghadang sepak terjang Android.

Ya, di pasar negara berkembang banderol iPhone dirasa mahal. Padahal pesaing seperti Android sudah banyak memiliki handset dengan harga yang relatif murah.

“Ada kebutuhan untuk melepas pilihan iPhone dengan harga menengah. Kesempatan berekspansi akan lebih baik dengan iPhone mini berharga sekitar USD 300,” imbuh Kidron.

“Kami yakin dengan harga ini, Apple dimungkinkan untuk menyerang segmen smartphone kelas menengah dan memperluas pasarnya,”

Beberapa rumor mengenai spesifikasi iPhone 5 sendiri semakin bertambah. Di antaranya iPhone 5 akan memiliki kamera 5 megapixel dengan dual LED flash. (Detik/Business Times)

One thought on “iPhone 5 Mini Akan Gusur Android?

  1. Pedro Joshep Desember 8, 2011 pukul 08:38 Reply

    klo 300dollar kyanya masih betteran android deh.. ada yg harga dbwh 300 dollar dapat spesifikasi yg high class

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: