Andrew Garfield Dipilih Jadi Spiderman Baru


Versi teranyar ‘Spider-Man’ akan segera digarap. Aktor Andrew Garfield pun resmi menggantikan posisi Tobey Maguire sebagai Peter Parker.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (2/7/2010), sang sutradara Marc Webb mengungkapkan hal itu dalam pernyataan resminya. Di antara beberapa nama artis muda, Andrew Garfield adalah pilihan yang paling tepat.

“Dia merupakan kombinasi yang luar biasa antara aktor yang cerdas, lucu dan sangat humanis. Dia adalah pilihan saya, pasti Anda akan menyukai Andrew sebagai Peter Parker,” ujar Marc Webb.

Sementara, sang produser Avi Arad pun yakin aktor yang kini berusia 26 tahun sangat cocok memerankan karakter Peter Parker muda. Film baru ‘Spider-Man’ akan menampilkan kisah Peter Parker saat masih duduk di bangku sekolah. Peter pun digambarkan sebagai sosok yang pintar, keren namun sensitif.

Andrew Russell Garfield yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat pada 20 Agustus 1983, populer lewat perannya di ‘Lions for Lambs’. Pada 2009 lalu, ia tampil di ‘The Imaginarium of Doctor Parnassus’.

Rencananya, Andrew akan mulai syuting ‘Spider-Man’ dalam waktu dekat ini. Film itu dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2011. (detik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: