Blueprint Windows 8 Bocor di Internet


Desas-desus mengenai keberadaan Windows 8 sempat muncul ke permukaan, seiring dengan bocornya informasi sistem operasi terbaru dari Microsoft tersebut oleh karyawannya.

Beberapa informasi awal memang menyebutkan kalau Windows 8 akan beroperasi pada 128-bit, dan kabarnya akan dirilis pada tahun 2012 mendatang. Kali ini informasi terbaru datang dari situs berbahasa Italia bernama Windowsette.

Di laman tersebut disebutkan, mereka memperolah blueprint atau konsep yang akan diadopsi oleh raksasa software tersebut. Diduga kalau bocornya dokumen super penting itu dilakukan oleh orang dalam Microsoft.

Secara garis besar Windows 8 akan mempunyai kecepan start-up yang jauh lebih kencang dan stabil dari OS yang pernah mereka buat sebelumnya.

Dokumen yang hadir dalam bentuk powepoint itu juga menyebutkan, dukungan untuk berkembang dengan kecepatan konektivitas standar tinggi seperti USB 3.0 dan Bluetooth 3.0. Serta penerapan teknologi cutting-edge seperti pengenalan wajah yang semakin canggih.

Selain itu, Windows 8 kemungkinan akan mendukung jenis baru dari display, termasuk nirkabel 3D dan perangkat HDTV. Sehingga membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mendiagnosa dan memperbaiki gangguan OS.

Belum ada komentar dari Microsoft mengenai beredarnya informasi mengenai produk baru mereka tersebut. Seperti diketahui, Windows 7 mereka baru saja mencatatkan sudah terjual hingga 150 juta kopi. (Okezone/PCWorld)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: