Toshiba Rilis Laptop 3D & Netbook Android


Toshiba telah mengumumkan dua PC sekaligus bulan ini. Yang membuat istimewa, laptop dengan kode A665 adalah laptop berkemampuan 3D, dan netbook AC100 berbasis OS Android.

Seri A665 nantinya akan menjalankan prosesor Intel Core i7 dan menggunakan 4GB RAM DDR3 berkapasitas 4GB, sedangkan ruang hard drivenya mencapai 500GB. Pada layarnya berukuran 15,6 inci dilapisi teknologi TrueBrite HD dengan backlighting LED, dengan resolusi layar 1.366 x768 piksel.

Sedangkan untuk kartu grafisnya menggunakan Nvidia GeForce GTS 350 dan Blu-ray drive RW 3D yang mampu memutar konten Blu-ray konten. Selain itu juga, drive tersebut mampu membuat memutar konten berbasis 3D .

Laptop ini memiliki tiga port USB 2.0, satu port eSATA, HDMI port, dan multi-card reader. Memiliki Bluetooth 2.1, WLAN (802.11 b/g/n).

A665 juga dilengkapi dengan speaker stereo Harman Kardon, Dolby Advanced Audio. Laptop ini diharapkan akan dirilis pada bulan Juli. Sayangnya, Harga belum dapat dikonfirmasi.

Selain itu, Toshiba juga mengumumkan netbook AC100, yang akan berjalan pada sistem operasi Android 2,1 dan bukan Windows. Ini merupakan netbook Android pertama milik Toshiba.

AC100 akan memiliki layar 10,1 inci dan akan menjalankan prosesor Tegra, serta RAM 512MB dan hard drive SSD 16GB, serta sebuah webcam 1,3 megapiksel.

Dengan Baterai 3-sel akan membuat netbook ini mampu berjalan mulai tiga hingga lima jam. (Okezone/PCWorld)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: