Seagate FreeAgent Theater+, Mudahkan Nonton Film dari Hardisk


Jakarta – Seagate memperkenalkan produk bernama FreeAgent Theater+, sebuah perangkat yang bisa menghubungkan hardisk eksternal ke pesawat televisi. Cocok bagi mereka yang gemar mengoleksi video digital.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Senin (22/3/2010), FreeAgent Theater+ bisa langsung disambungkan ke hardisk eksternal FreeAgent Go dari Seagate. Kemudian, koleksi video, foto dan musik di dalamnya bisa diputar pada pesawat televisi. Perangkat ini juga dilengkapi dengan remote control.

Selain dock ke FreeAgent Go, perangkat ini juga menyediakan dua port USB tambahan. Port Ethernet juga tersedia untuk mengakses media digital yang berada pada jaringan lokal.

“Banyak sekali media yang disimpan dalam PC, padahal komputer bukanlah medium yang ideal untuk menikmati berbagai foto dan video,” ujar Ban Seng Teh, Wakil Presiden dan Direktur dari Seagate Asia Pacific dan Jepang.

FreeAgent Theater+ memiliki kemampuan HDMI untuk memutar video High Definition 1080p. Kemudian, ia juga dilengkapi dengan Dolby Digital dan DTS 2.0 untuk sistem suara surround.

Dari sisi piranti lunak, perangkat ini dilengkapi dengan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan sinkronisasi dengan konten di PC. Perangkat ini mendukung sistem operasi Windows XP, Vista dan 7 serta Mac OS X (10.4.11, 10.5.6 atau yang lebih baru).

Produk ini tersedia sebagai perangkat terpisah, artinya tak harus dibeli bersama dengaan hardisk eksternal Seagate FreeAgent Go. Kisaran harga ritelnya adalah pada Rp 1,5 juta.

( wsh / wsh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: