Sony Vaio Mini Siap Terobos Pasar Netbook


Jakarta – Pasar netbook yang sudah mulai stabil memancing Sony untuk terjun memeriahkan persaingan. Raksasa elektronik asal Jepang itu pun mengeluarkan Vaio Mini M Series sebagai senjata andalan.

Hanya saja jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, produk ini bisa dibilang memiliki kemampuan atau fitur yang sejenis dengan para produk dari brand lain yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Memiliki lebar layar 10,1 inch, dibenamkan prosesor Intel Atom N450 sebagai otaknya, hardisk 250 GB, motion Eye web cam, serta sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 7.

Meski terbilang ‘rata-rata’, namun Sony sepertinya begitu percaya diri dengan produk seberat 1,4 kg tersebut. Sebab M series ikut mengusung brand Vaio sehingga dianggap masih manjur untuk menyihir pasar dengan status notebook kelas atasnya.

Jika tak ada aral melintang, dikutip detikINET dari notebooks.com, Vaio Mini ini akan dilepas ke pasaran pada akhir Maret 2010 mendatang. Target penggunanya adalah mereka yang selalu mobile, selalu ingin terkoneksi ke internet, namun juga memikirkan lifestyle.
( ash / faw )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: