Ramai Pre Order iPad


Jelang pre-order iPad yang akan dibuka pada pukul 5.30 pagi waktu San Fransisco, (atau sekira pukul 21.00 WIB), Apple Store malah tidak bisa diakses.

Disambang Jumat (12/3/2010), pukul 19.00 WIB, situs resmi penjualan produk Apple itu memberikan notifikasi bahwa Apple Store sedang melakukan update.

“Kami akan kembali sebentar lagi. Kami saat ini sedang memperbaharui Apple Store dan akan kembali sesaat lagi,” tulis notifikasi tersebut.

Belum diketahui penyebab ‘matinya’ akses AppleStore ini. Dilansir melalui Gizmodo, Jumat (12/3/2010), kemungkinan besar, Apple benar-benar sedang membenahi AppleStore agar mampu melayani banyaknya trafik yang masuk selama pre-order yang akan berlangsung dua jam lagi. Kemungkinan ekstrimnya adalah, iPad mempercepat waktu pembukaan pre-order menjadi dua jam lebih awal dari yang ditentukan sehingga trafik yang masuk memenuhi jaringan AppleStore dan mengakibatkan down.

Sebelumnya, Apple dikabarkan akan membuka pre-order perangkat baru hasil kreasi Steve Jobs yang memadukan kecanggihan laptop dengan smartphone, iPad.

Sayangnya, pre-order ini hanya akan berlaku bagi beberapa negara di Eropa dan Amerika. Bahkan hanya model iPad ber-wifi saja yang akan tersedia untuk pre-order. Sedangkan iPad versi 3G akan digelontorkan pada April nanti.

iPad ber-wifi ini akan dibandrol berbeda sesuai dengan kapasitas memori yang dibenamkan. Untuk ukuran 16GB dihargai USD499, 32 GB seharga USD599 dan sekira USD699 untuk kapasitas 64GB. (okezone)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: