Macbook Pro Segera Akan Pakai Intel i7


Kehebatan kartu chip i7 milik Intel, ternyata tidak hanya ingin dinikmati vendor komputer biasa saja. Sebab, Apple kabarnya juga kepincut untuk menanamkan i7 tersebut di salah satu produknya.

Produk yang dimaksud adalah, MacBook Pro. Notebook Apple itu kabarnya akan diupgrade Intel i7 sengaja untuk mengimbangi sistem operasi Mac OS yang dibenamkan di MacBook. Isu lain menyebutkan, MacBook Pro dengan i7 akan diperkenalkan Macworld Expo yang akan diselenggarakan tahun ini.

PC World mengklaim bahwa orang dalam di Apple telah mengukuhkan keberadaan laptop baru itu. Besar kemungkinan uji coba yang dilakukan tersebut diketahui dibenamkan pada seri MacBook Pro 6,1.

Kendati demikian, hingga saat ini Apple masih belum mau memberikan keterangan mengenai kolaborasi perusahaanya dengan Intel tersebut. Seperti biasa, perusahaan yang berbasis di California itu lebih suka menutup rapat-rapat kabar burung yang santer terdengar di kalangan pencinta gadget itu.

Produsen perangkat keras itu mengatakan bahwa core i7 pada laptop diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan komputer performa tinggi dengan kebutuhan pengguna yang mobile.

Fitur andalan Core i7 untuk laptop tersebut adalah Turbo Boost dan Hyper Threading. Turbo Boost memungkinkan kecepatan prosesor meningkat drastis apabila ada core yang sedang tidak digunakan. (kompas/PCWorld)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: