Breaking Dawn


Seperti mengekor apa yang telah dilakukan oleh Warner Bros terhadap Harry Potter, pihak Summit entertainment selaku distributor Twilight, rencananya akan membagi dua bagian film terakhirnya yaitu Breaking Dawn. Film yang sukses dikalangan anak muda ini di adaptasi dari novel laris karya Stephenie Mayer dengan judul yang sama dengan film-filmnya.

Motif ini dikabarkan untuk mengambil keuntungan dari film yang memang menjadi box office di seluruh dunia. Namun sepertinya hal ini tidak menjadi mudah bagi pihak Summit Entertainment. Hal ini dikarenakan para bintang-bintang yang bermain di film ini seperti Robert Pattinson, Kristen Stewart maupun Taylor Lautner dikabarkan hanya dikontrak untuk empat film saja. Dan apabila memang hal ini direalisasikan berarti pihak Summit harus negoisasi ulang dengan para bintang-bintangnya itu.

Untuk ceritanya pun dikabarkan akan disesuakan dengan naskah final filmnya. Dan pihak studio dikabarkan akan melakukan beberapa perubahan naskah sampai mendapatkan yang terbaik. Pihak Summit juga masih mencari orang yang akan berada di belakang lensa untuk projek ini. Dikabarkan Chris Weitz (New Moon) atau David Slade (Eclipse) akan menjadi orang yang duduk di kursi sutradara. Namun berita tentang ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Untuk film yang ketiga atau The Twilight Saga : Eclipse, akan dirilis di Amerika pada bulan Juni tahun ini. Dan apabila tidak ada hambatan film keempatnya Breaking Dawn akan dirilis pada tahun 2011. Jadi bagaimana perkembangannya? Pantau terus ya 21cineplex.com. (deri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: