Ponsel Google Nexus One Telah Diluncurkan


Google Nexus One baru saja dipasarkan. Dibuat oleh produsen handphone HTC. Beberapa model handphone dengan OS Android lebih dahulu keluar. Seperti Droid dari Motorola yang disukai kalangan bisnis.

Ada informasi terbaru bahwa Google akan menambah model Nexus ke seri baru. Mungkin saja diberikan nama Nexus Two. Google Nexus One unggul dengan teknologi OS Android 2.1, tetapi kurang disukai oleh kalangan bisnis.

Droid dari Motorola yang lebih baik, unggul dengan tombol keyboard. Fitur tersebut lebih memudahkan kalangan bisnis untuk menggunakan handphone. Nexus terbaru masih dipertimbangkan oleh Google. Apakah nantinya juga menambahkan keypad seperti model Droid. Hal ini dikemukan antara pembicaraan Google dan kalangan Wallstreet.

Sementara ini Motorola tersaingi oleh Nexus One buatan Google, tetapi mampu bertahan karena memiliki sistem keyboard. Sementara RIM dengan Blackberry juga khawatir tampilnya handphone buatan Google, tetapi tetap unggul di kalangan perusahaan.

Harga produksi Nexus One hanya sepertiga

Google menjual smartphone Nexus One sampai $500 lebih, kecuali memakai sistem kontrak dari perusahaan telecom memang jauh lebih murah

Berapa harga dari total komponen yang digunakan Nexus One. Diperkirakan hanya $174.15 saja, tetapi belum termasuk biaya untuk merangkainya, box dan pengiriman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: