itulah dot.org dewasa


awas kedewasaan dapat mempengaruhi sifat dan kesombongan hidup anda…

anda mungkin tak sadar jika diri anda memerintah seseorang dengan suruhan yang memerintah…

jangan sok benar jadi .org dewasa..

anda belum tentu baik…

sebaik-baiknya org msh ada jeleknya yang tak ter duga..

sejelek0jeleknya org msh punya hari nurani tak terkira…

hargai segala apa yang ada termasuk org lain yang anda sekalian liat,dengar,dan rasakan……..

tanpa mereka kalian bukan apa2…

jika anda sok hidup benar dan paling harus dibela maka sama saja bumi = satu manusia.. tentu anda kesepian jika tersadar kalau bumi ini terlanjur termakan ke egoisan diri sendiri…

“cobalah saling merangkul dan mengisi” jgn omong doank, klo tidak bisa ya belajar (jgn sok tau)…

Allah Lebih Maha Mengetahui dari pd qt…

perbedaan bukan berarti pertikaian…..

ingat masa kita diwaktu tidak tau apa2… bila terjadi perselisian pasti sejenak saja.. tp skrg ketika qt tau benar dan salah maka qt mengangggap diri kita yang paling benar dan paling menentukan benar & salah sesuatu…….

tolong saling menghargai lah….

qt tau anda org dewasa yang harus dihargai, tp apakah terlalu memaksa jika org dewasa memberi pengertian/contoh/bimbingan yg dapat dicontoh dengan baik tanpa ada ke egoisan antar sesama…..

jika belum tersadar .org dewasa, biarlah… hati2 kena karma diri sendiri……

hak qt sebatas mengingatkan aja,…. sisanya maaf qt bukan Tuhan yg bisa langsung menolong secara ajaib…..

qt hanya mampu berdoa aja….

tolong jgn tersinggung…. qt jg sm2 dewasa dan mah tahap belajar menjadi org dewasa yg terbaik dari org2 dewasa yang lainnya bukan yang paling baik……

thx atas perhatianya… ya Allah maafkan “….”

One thought on “itulah dot.org dewasa

  1. Thomas April 14, 2010 pukul 02:33 Reply

    artikel bagus…bisa jadi bahan refleksi

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/12/p-s-i-love-you/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: