Albatron Rilis Monitor Sentuh 42 Inchi


albatron_42_inch_touch_screen_monit

Albatron telah bereksperimen untuk menghadirkan monitor berlayar besar dengan fitur layar sentuhnya. Dan akhirnya keinginan itu terwujud dengan kelahiran monitor berukuran 42 inchi di atas.

Monitor dengan sensor CMOS ini mampu mendeteksi sentuhan pada permukaannya, selain itu monitor ini menawarkan solusi lebih murah untuk teknologi yang serupa yang mana telah menggunakan koneksi menggunakan USB secara ekstra yang menghubungkan antara monitor dan komputer. Tentu ini berarti penghematan listrik bukan? Jadi anda cukup menghubungkan monitor ini ke komputer dan cukup hanya dengan satu jalur listrik saja sudah cukup menggunakan koneksi USB yang sudah tersedia.

Sepertinya ini akan menjadi pasangan serasi bagi fitur layar sentuh yang ditawarkan oleh sistem operasi Windows 7. Sekalipun banyak isu kurang enak beredar mengenai fitur tersebut namun dijanjikan bahwa nantinya monitor ini akan dapat menampung lebih dari 2 arah sentuhan yang berbeda dengan dukungan perangkat lunak khusus di dalamnya.

Belum disebutkan memang harga dari monitor besar ini, namun bisa diperkirakan untuk monitor berukuran 22 inchi saja sudah dibundel dengan kisaran harga 450 USD atau sekitar 4,5 juta rupiah. Bisa jadi produk ini akan siap menguras kantong Anda 2 kali lipat dari harga monitor 22 inchi tentunya. (sumber: beritateknologi.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: