Proyek Jangka Panjang Windows 8 Bocor gara-gara sebuah Profil


250909icono-logo-windows-8-fake

Meski Windows 7 belum juga luncur secara resmi, rencana untuk Windows 8 sudah mulai terdengar. Salah satu bagian dari rencana itu bocor di internet.

Gara-garanya adalah Robert Morgan, dari tim Microsoft Research, yang menampilkan profil lengkapnya di situs jejaring sosial LinkedIn. Situs itu merupakan situs ala Facebook namun khusus untuk kalangan profesional.

Morgan menuliskan deskripsi dirinya sebagai berikut: “Bekerja di departemen sekuriti untuk riset dan pengembangan yang melibatkan rencana strategis untuk proyek jangka sedang dan panjang. Proyek riset termasuk kompatibilitas arsitektur 128bit untuk kernel Windows 8 dan rencana Windows 9.”

Jika benar, profil Morgan itu membocorkan rencana Microsoft mendukung 128bit pada Windows 8. Padahal, sistem operasi Windows yang ada saat ini baru versi 32bit dan 64bit.

Morgan juga mengungkapkan untuk pertamakalinya sebuah sistem operasi bernama Windows 9. Bisa diduga ini akan menjadi generasi berikutnya setelah Windows 8.

Belum ada konfirmasi dari Microsoft mengenai hal ini. Dalam kesempatan yang berbeda Steve Ballmer, CEO Microsoft, telah mengakui akan adanya Windows penerus Windows 7 yang akan hadir paling cepat pada 2012. (sumber:detikINET)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: