Harga Dipangkas, PS3 Slim pun Laku Satu Juta Unit dalam kurun waktu kurang dari satu bulan


news2455_img2

Konsol game PlayStation 3 Slim besutan Sony Computer Entertainment, telah terjual sebanyak satu juta unit secara global dalam waktu tak sampai satu bulan sejak diluncurkan.

“PS3 yang harganya lebih murah ini berhasil kami jual satu juta unit dalam tiga minggu pertama sejak peluncurannya Mei lalu,” ungkap CEO Sony Computer Entertainment, Kaz Hirai.

Beberapa pekan lalu, Sony membuat gebrakan dengan memangkas harga PS3 Slim. Menurut Gamespot, dari US$ 599 menjadi US$ 299–kurang dari Rp 3 juta. Alhasil, penjualan konsol dengan konsumsi energi 50% lebih kecil dibanding PS3 versi tebalnya, pun langsung melonjak pesat.

Hadirnya sistim kendali game baru yang mampu mendeteksi gerak penggunanya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi PS3. Hirai bilang, konsol ini memang sengaja dirancang untuk kebutuhan penikmat game hardcore yang menginginkan pengalaman baru.

105648_ps3-450
“Ke depannya, PS3 akan lebih fokus mengedepankan teknologi 3D pada game-gamenya. Kami juga akan memaketkan PS3 dengan controller tersebut dan kamera PlayStation Eye sebagai controller alternatif pada musim semi 2010 mendatang,” tandas Hirai. (sumber:detikINET)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: