Nge-Dj dengan iPhone


229717802

Dua tipe ponsel yang lagi nge-hip sekarang adalah iPhone dan Blackberry. Tak perlu berdebat, ponsel mana yang lebih hebat, karena masing-masing ponsel punya fitur yang merangkum dunia pemiliknya sendiri. Buat penggemar iPhone, dunia hip-hip huramu bakal makin seru dengan penemuan yang satu ini.

Alat-alat mixer DJ yang segede jaban itu, sekarang bisa disederhanakan dalam iPhone. Yup, hanya iPhone yang bisa dimodifikasi untuk alat ini, karena iPhone tidak punya keypad dan semua tombol didalamnya adalah tombol sentuh virtual. Dan asyiknya bisa diotak-atik sesuai program.

Seperti yang dilihat digambar, dengan program tertentu, iPhone bisa berubah menjadi mixer yang bisa mengeluarkan beberapa efek suara yang dibawa dari program. Ingin serius seperti turn table lengkap, sudah alatnya. Alat ini dilengkapi dengan koneksi mikrofon, perekam, speaker system, fasilitas recording, jack tambahan untuk efek, dsb.

Mixer ini juga dilengkapi dengan doble charger iPhone supaya tidak kehabisan daya waktu sang DJ beraksi. Di internet alat dan program ini dijual seharga $120. belajar nge-Dj jadi lebih simple kan dengan iPhone. (puspita/bs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: