Afgan Ingin Punya ATM Genggam


1785188989-wah-afgan-ingin-punya-atm-genggam

JAKARTA, KOMPAS.com – Tak dapat dipungkiri gadget mempermudah kehidupan manusia modern. Teknologi canggih dapat membuat dunia seakan tanpa jarak. Normalnya manusia pasti ingin selalu selangkah lebih maju, sehingga mereka mempunyai gadget impian lantas apa ya kira-kira gadget impian pelantun lagu “Sadis” Afgan Syahreza.

“Ingin punya gadget yang bisa menghasilkan uang, seperti ATM, yang bisa dibawa ke mana-mana seperti HP,” ujar Mahasiswa jurusan Bisnis semester I ini. Menurut Afgan, dengan pesatnya perkembangan teknologi yang ada, hal tersebut mungkin saja terjadi. Pria berkacamata ini bahkan memperkirakan dalam waktu lima tahun mendatang impiannya itu akan terwujud.

Sebagai seorang publik figur, tentu saja kehidupan Afgan tak dapat dilepaskan dari. BlackBerry Javelin selalu menemani segala aktifitasnya. BlackBerry kesayanganya tersebut sangat membantu Afgan menjalani segudang aktifitasnya. Ia kerap menggunakan BlackBerry kesayangannya untuk berkirim email dengan sang manager. “Kan langsung masuk ke HP jadi gampang,” kata Afgan.

Meski gemar chatting, Afgan hanya menggunakan BlackBerry Massanger. Ia mengakui tidak menggemari chatting melalui Yahoo Massanger ataupun MSN. Fasilitas tersebut membuat dirinya lebih leluasa berkomunikasi. Selain itu karena layanan yang ada di BlackBerry bebas biaya, pengeluaran Afgan untuk pulsa pun dapat ditekan. Ia mengaku setiap bulannya hanya mengeluarkan Rp 200.000 untuk kebutuhan pulsanya.

Gadget lain yang selalu ia bawa adalah iPod yang berkapasitas 80 GB. iPod tersebut biasanya ia gunakan dalam perjalanan suatu tempat menuju tempat lainnya. “Sekarang aku banyak naik pesawat, agar enggak bosen dalam perjalanan ya dengerin musik,” ucapnya. Meski tidak merinci apa saja lagu yang biasa ia dengar, Afgan mengaku dalam iPodnya tidak terdapat lagu-lagu miliknya.

Selain menyanyi, Afgan juga disibukan dengan berbagai tugas kuliahnya. Agar kedua dunianya tetap berjalan lancar, di waktu senggang Afgan mengerjakan tugas kuliahnya menggunakan laptop MacBook berwarna putih miliknya. “Yah harus disempetinlah, kalau enggak ya enggak sempat terus,” lontarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: