Resident Evil 5 dan DiRT 2, Hebohkan Gamer di Bulan September


rilis200

Jakarta – Setelah kehadiran Batman Arkham Asylum pada penghujung bulan Agustus 2009 silam, kini para gamer bakal dihebohkan kembali dengan diluncurkannya berbagai game yang dinanti-nanti, seperti Resident Evil 5, DiRT 2 ataupun Championship Manager 2010.

Memang akan banyak sekali game yang akan dirilis pada bulan September 2009 ini, namun menurut pantauan detikINET ada beberapa game yang wajib ditunggu kehadirannya, antara lain:

Resident Evil 5, dijadwalkan akan dirilis oleh Capcom pada tanggal 18 September 2009. Game pertempuran dengan mayat hidup ini juga akan hadir dalam tampilan 3 Dimensi.

Championship Manager 2010, memiliki banyak sekali perbaikan dari seri terdahulunya. Ini adalah salah satu game wajib main bagi para pecinta olahraga sepak bola.

The Beatles: Rock Band, asyiknya melantunkan lagu-lagu band legendaris, The Beatles, bakal tersalurkan melalui game ini. Terdapat sekitar 45 lagu The Beatles, yang dapat dimainkan dalam game ini.

Colin McRae: DiRT 2. Mungkin para gamer sudah tidak asing dengan game balap yang satu ini. Ya! DiRT 2 siap dinikmati para gamer pada bulan September ini, hanya saja untuk versi PC sedikit mengalami keterlambatan.

Guitar Hero 5, boleh jadi para pecinta aliran musik Grunge, bakal memainkan game ini. Pasalnya, icon musik cadas tersebut, Kurt cobain, bakal kembali ‘manggung’ dalam game ini.

WET, salah satu game aksi yang penuh dengan akrobatik menarik. WET bakal rilis pada bulan September 2009 khusus untuk Xbox 360 dan Playstation 3.

( eno / wsh )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: