kedewasaan yang mendewasa


siapa yang tidak tau masa dan rasanya waktu kecil klo lupa itu wajar karena daya memori saat itu masih belum baik di otak kita. tapi seberapa besar kalian bisa menghargai masa itu untuk masa sekarang. sekarang kalian merasakan dewasa, yang dipertanyakan disini bagian mana saja yang kaian hargai dalam hidup ini. jika kalian tidak menghargai semua hal yang diberikan ke pada kita dari Tuhan tentu kalian sudah tau konskuensinya. (wah takut berdosa jadiya) Astagfiruallah…
sampai dimanasih kedewasaan kita dari kecil-sekarang, dari kecil-remaja, atau remaja-dewasa saat ini.
em..mm..mm
pikir dulu…….
….
,..,.,.
udah..,…

..
.
1. jika kalian berfikir semua hidup dari kecil-sekarang, berarti kalian sangat menghargai hidup dan penuh syukur kepada Tuhan.🙂
2. jika kalian berfikir semua hidup dari kecil-remaja, berarti kalian megalami sedikit kekecawaan tapi belum terlambat untuk mengakuinya kepada Tuhan.
3. jika kalian berfikir semua hidup dari remaja-dewasa, berarti kalian kurang mengetahuai hidup kalian. kategori ini yang cukup mendalam, kenapa…!! jangan berfikir jauh. coba ingat2 beberapa waktu ini adakah teman lama anda berkata “hai, wah sama seperti dulu kamu ya walau agak berbeda sekarang tapi kamu yang dulu tak jauh ama yang sekarang walau kamu penuh rejekinya”. tapi coba rasakan bila teman anda berkata “hai, wah temanku jadi beda nih. dulu periang gampang di ajak bercanda, tapi sekarang segala sesuatunya dipikir serius”.

nah… dimanakah jiwa kita yang dulu….
tidak salah sekarang kita mulai mengembalikan diri kita baik seperti dulu, selama nafas masih gratis coba bawah dirimu dengan mesin waktu melalui kenangan2mu.🙂

by Admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: