Kurt Cobain Manggung di Guitar Hero 5


kurt285

Jakarta – Aksi panggung musisi legendaris Kurt Cobain, kini kembali dapat disaksikan. Activision selaku penerbit dari game Guitar Hero 5 mengumumkan, bahwa para gamer dapat melihat aksi panggung Kurt Cobain dalam game Guitar Hero 5.

Kurt Cobain dapat disebut maskot dari aliran musik Grunge, mulai dari albumnya yang tersohor hingga aksi panggung yang cadas makin menumbuhkan rasa cinta para penggemarnya.

Setelah band cadas seperti Metallica dan Van Hallen, kini giliran Kurt Cobain yang diboyong oleh Activision ke dalam salah satu game terbesar mereka, Guitar Hero 5.

“Kurt Cobain adalah salah satu tokoh yang cukup terkenal dalam sejarah Rock n’ Roll, dan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menghadirkan pentolan band Nirvana tersebut di dalam Guitar Hero 5” ujar Tim Riley, Vice President of Music Affairs, Activision melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin, (31/8/2009).

Memang menghadirkan band papan atas sudah seperti menjadi kegiatan rutin Activision untuk game besutannya, Guitar Hero series. Hal inilah yang membuat para gamer makin menggandrungi game yang mulai diperkenalkan pada tahun 2006 silam. ( eno / faw )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: