Strategi Cisco 3.0


cisco-systems(150)

Jakarta – Ingin mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di industri jaringan, Managing Director Cisco Indonesia yang baru — Sanjay Rohatgi — siap menerapkan strategi bisnis barunya lewat program Cisco 3.0.

Strategi ini disebut juga sebagai strategi gotong royong, dan mempunyai misi menghubungkan seluruh masyarakat Indonesia melalui sebuah jaringan yang tidak lain adalah internet.

Melihat penetrasi pertumbuhan pengguna internet di Indonesia, Sanjay percaya dengan mengkolaborasikan beragam teknologi yang dimiliki Cisco akan tercipta
suatu hubungan antar individu yang saling menguntungkan.

“Dengan kolaborasi atau gotong royong dari semua teknologi yang kami miliki, baik itu broadband internet, Unified Communication, serta managing service yang
baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang hebat,” ujar Sanjay Rohatgi, Managing Director untuk Cisco Indonesia kepada pers di Midplaza Hotel, Selasa
(1/9/2009) petang.

Sanjay pun percaya bahwa 2 hingga 3 tahun ke depan masyarakat dapat saling terhubung melalui device yang dimilikinya. “Facebook ataupun Twiter adalah
contoh nyata kesuksesan Web 2.0. Dengan kolaborasi teknologi yang dimiliki Cisco, para masyarakat akan lebih dapat mendapatkan manfaat dari kehebatan Web
2.0” tambah Sanjay.
( eno / ash )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: