Ini Dia Bos Cisco Indonesia yang Baru


Ciscosanjay150

Jakarta – Setelah ditinggalkan oleh Irfan Setiaputra, posisi Managing Director Cisco Indonesia sempat kosong untuk beberapa bulan. Kini Cisco telah berhasil menemukan orang yang pas untuk mengisi kekosongan tersebut. Siapa dia?

Ya. Dia adalah Sanjay Rohatgi. Lelaki asal India ini telah ditunjuk Cisco untuk menngisi kekosongan kursi Managing Director Cisco Indonesia. Di posisinya yang baru ini, Sanjay bertugas untuk mengelola semua operasional bisnis Cisco di Indonesia, dan bertanggung jawab langsung ke Cristian Hentschel, Managing Director untuk Emerging Countries di Asia.

Sebelum menjabat sebagai Managing Director, pria yang dikenal ramah ini telah memiliki pengalaman selama 20 tahun di industri ICT di wilayah Asia Pasifik. Pengalaman itulah yang membuat Cisco mempercayakan posisi Managing Director Cisco untuk Cisco Indonesia.

“Saya merasa bangga telah ditunjuk menjadi pemimpin Cisco Indonesia dan menjadi bagian tim yang luar biasa ini. Cisco percaya bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk terus tumbuh secara luar biasa bila menerapkan teknologi yang tepat,” kata Sanjay di Midplaza Hotel, Selasa petang (1/9/2009).

( eno / rou )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: