Dokter Michael Jackson Curhat via Youtube


Jakarta – Untuk pertama kalinya, Dr. Murray, dokter dari almarhum legendaris Michael Jackson, berbicara di depan publik setelah kematian Jackson. Bukan di depan kamera TV atau bicara untuk surat kabar, namun ia memilih untuk memakai situs berbagi video populer YouTube.

Dr-Murray(Telegraph)150
Dalam postingan yang ia upload sendiri itu, Dr. Murray mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua yang telah mendukung dirinya di saat masa-masa berat ini.

Selain mengungkapkan rasa terima kasih, di situ Dr Murray juga sedikit menyinggung kondisinya setelah mengalami pemeriksaan dan bagaimana ia bersikap optimistis menghadapi hal tersebut.

Sepertinya Dr Murray mempercayakan YouTube karena ia menganggap situs berbagi tersebut adalah media yang paling ‘aman’ bagi dirinya dan siapapun bisa mengaksesnya.

“Karena semua yang terjadi, saya takut membalas panggilan telepon ataupun memakai email. Oleh karena itulah saya merekam video ini agar kalian semua tahu bahwa saya telah menerima pesan kalian yang sangat berarti bagi saya,” demikian antara lain pesan yang disampaikan Dr Murray lewat video itu, seperti yang dilansir detikINET dari Telegraph, Rabu (19/7/2009).

Perekaman video oleh Dr Murray dan isi pesan yang ia sampaikan ini terkait dengan tuduhan yang dilimpahkan pada Dr Murray. Ia diduga bersalah atas kematian Michael Jackson yang meninggal beberapa waktu lalu karena serangan jantung.

MJ(Ist)200
Michael Jackson sendiri akan dimakamkan pada 29 Agustus nanti, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-51. ( sha / faw )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: