Telkom ajukan sebagai pemegang hak siar Liga Inggris 2009-2010


news2367_img2

Penyelenggara siaran berbayar TV kabel dan satelit TelkomVision, telah mengajukan pembelian hak siar untuk Liga Primer Inggris (EPL) musim 2009-2010. Konten ini diharap bisa dinikmati pelanggannya seiring hak siar EPL tak lagi eksklusif disiarkan oleh satu penyelenggara.

“Kami sudah mengajukan penawaran ke ESS (ESPN Star Sport) sebagai pemegang lisensi broadcasting right untuk siaran selama satu musim. Sekarang sedang dievaluasi oleh pihak ESS,” ungkap Dirut TelkomVision Rahadi Arsyad di Artha Gading, Jakarta, Senin (27/7/2009).

Ia melanjutkan, selain membidik penyiaran EPL untuk satu musim, Telkom Vision juga akan menawar pertandingan Liga Inggris untuk tiga musim ke depan, 2010-2013. “Penawaran untuk tiga musim itu akan dimasukkan pada Agustus atau September nanti,” katanya.

Rahadi menjelaskan, tujuan dari anak perusahaan Telkom menawar Liga Inggris adalah memperkaya konten yang ditawarkan ke pelanggannya. “Ini adalah pemanis kami ke pelanggan. Tidak mungkin semua hanya mengejar tayanan Liga Inggris saja,” ujarnya.
Saat ini, akses siaran berbayar Telkom Vision sudah dinikmati oleh 255 ribu pelanggan. “Target kami akhir tahun nanti ada 350 ribu pelanggan,” pungkasnya. (sumber:detikINET)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: