114 Gamer ‘Bertarung’ di Festival Game Megaxus


gem285Jakarta – Lebih dari seratus gamer remaja dari seluruh penjuru tanah air akan bertemu dan adu ketangkasan dalam festival game yang digelar Megaxus. Dalam ajang tahunan ini peran game center cukup besar.

Ini ketiga kalinya Megaxus, penerbit game yang mencuat namanya lewat game Ayo Dance menyelenggarakan festival serupa.

Untuk tahun ini, para gamer akan dipertemukan dalam festival yang bertempat di Kelapa Gading Squre, yang akan berlangsung selama 6 hari, dari 21 Juli-26 Juli 2009.

“Dalam memasyarakatkan permainan online ini dan menggairahkan permainannya, Megaxus merancang acara rutin kompetisi nasional tahunan yang diikuti oleh seluruh gamer di Indonesia” ujar Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech, di sela-sela acara Megaxus Game Festival, Kamis, (23/7/2009) petang.

Eva juga menambahkan bahwa acara ini tidak luput dari partisipasi dari game center yang telah memasarkan game mereka di beberapa kota besar di Indonesia, “Kami telah bekerjasama dengan beberapa game center untuk mengirim perwakilan mereka untuk dipertandingkan dalam acara Megaxus Game Festival di Jakarta.”

Sekitar 114 gamer remaja akan berlaga dalam festival game ini. Mereka adalah finalis dari masing-masing kompetisi yang diselenggarakan oleh game center yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: