Gamer Indonesia Serbu Ajang Tarung Game Online


lyto285

Jakarta – Lyto sebagai salah penerbit game online terbesar di Indonesia kembali mengajak para gamer tanah air untuk adu ketangkasan dalam Lyto Game Festival 2009 (LGF 2009). Kompetisi yang digelar dari tanggal 11-12 Juli 2009 tersebut disesaki oleh para gamer yang berusia remaja.

LGF 2009, merupakan ajang kompetisi untuk para gamer di Indonesia, dalam acara ini para gamer akan bertanding untuk memperebutkan juara nasional. Adapun jenis-jenis game yang akan dipertandingkan antara lain, Ragnarok, Getamped-R, Seal Online, RF Online, Perfect World Online dan Idol Street Online.

Khusus untuk untuk game Ragnarok Online dan Gatempad, pemenangnya akan dikirim oleh Lyto untuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan game bertaraf Internasional.

“Game Festival 2009, merupakan bukti komitmen Lyto dalam pengembangan dan penggunaan konten lokal untuk game online,” ujar Andi Suryanto, Presiden Direktur PT Lyto Datarindo Fortuna kepada detikINET dalam acara pembukaan di Hotel Ciputra, Jakarta, Sabtu (11/7/2009).

Pada LGF 2009 ini, Lyto juga memberikan penghargaan ‘Game Heroes’ yakni sebuah penghargaan yang diberikan kepada gamer yang tidak hanya aktif bermain game tetapi juga memiliki prestasi dalam bidang akademis, olahraga, kesenian dan lainnya.

“Melalui Game Heroes, kami ingin memberikan penghargaan kepada para online gamer yang berprestasi. Kami berharap dengan penghargaan ini, mereka yang berprestasi dapat dikenal dan menjadi teladan para gamer lainnya”, tambah Andi.

Lyto pun sudah mengantongi beberapa kandidat yang akan mendapatkan penghargaan tersebut, dan akan diberikan pada puncak acara pada hari Minggu 12 Juli 2009.

( eno / ash )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: