Facebook


e-Diary

Benarkah dunia diary tergantikan dengan facebook, mari kita bahas itu. Facebook yang merupakan tempat jejaring online yang kaya akan fitur dan kelebihan dibanding yang lainnya tentunya banyak anak2 kaulah muda yang menggunkan situs ini sebagai tongkrongan mereka yang pertama.

Kenapa?

Pertemanan yang mulanya hanya bersalaman sekarang bisa langsung berkenalan secara online tanpa melalui perantara. Gak peduli siapa yangakan dikenal yang penting tau fotonya. Lepas dari itu facebook banyak memberkan pengaruh besar terhadap aktivitas manusia dalam kegiatan sehari-hari. Bisanya gak doyan ngenet jadi doyan ngenet hanya sebuah situs jejaring online. Dengan hal tersebut orang2 tak beranggapan atau lupa bahwa bumi itu luas tetapi dengan facebook semua itu terlupakan.

Beralih ke buku diary, sebuah kata yang tidak asing tentunya bagi kita. Sebuah buku yang selalu kita bawah dan letakkan di kamar di atas meja. Rangkaian kata2 slalu menghiasi dan terkadang mengotoronya. Susah senangnya kita di tiap detik menit dan jam kita ceritakan dengan kata2 terindah dan termuak kita akan suatu kehidupan.

:)……: revolusi e-Diary :…..:)

Ya semua itu bermula dari atas, sebuah tingkah laku dan aktivitas manusia yang berubah berfikiran secara modern dizaman sekarang inilah terciptalah e-Diary online yang tanpa sengaja mereka lakukan tiap mereka buka laptop dan online dekat area wifi. Walau kegiatan menulis Diary belum bisa terlepaskan dari tangan2 kalembutan seorang hawa. Sampai2 ada sindiran yang terkenal yaitu “Dimana Ada Notebook Di Situ Ada Facebook”. Tapi awas jika laptopnya ampek terjaduh dari atas meja pasti bunyinya “Kedebuk……”.🙂

Aktifitas diatas menjadi suatu altifitas jejaring online yang lagi marak dilakukan oleh para anak muda, untuk mempublikasikan dirinya secara online.

info aja situs eDiary : http://www.diary.com

situs cangkruan online : http://www.facebook.com dan http://www.frienster.com

byAdmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: